Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Warga Palestina Tewas dalam Serangan Pasukan Israel di Tepi Barat



Gaza, Visi Muslim- Dua warga Palestina dilaporkan tewas pada Sabtu malam, (15/5/2021) dalam serangan pasukan Israel di Tepi Barat selatan dan utara, menambah jumlah warga Palestina yang tewas di sana sejak Senin menjadi 17 orang.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan seorang Palestina, yang belum diidentifikasi, tewas di dekat kamp pengungsi al-Fawwar di Hebron, Tepi Barat selatan.

Para saksi mengatakan kepada bahwa pasukan Israel menembaki sebuah mobil, kemudian melarang ambulans memberikan bantuan kepada pengemudi mobil tersebut.

Kementerian Kesehatan mengatakan dalam pernyataan terpisah bahwa seorang Palestina dibunuh oleh pasukan Israel dalam bentrokan di Tulkarem, Tepi Barat utara.

Sejak 13 April, bentrokan meletus di seluruh wilayah pendudukan karena serangan Israel dan pembatasan terhadap warga Palestina di Yerusalem Timur, Masjid Al-Aqsa, dan keputusan pengadilan Israel untuk mengusir 12 keluarga Palestina dari rumah mereka demi kepentingan pemukim Israel.

Selain kematian, ratusan lainnya terluka ketika pasukan Israel membubarkan aksi unjuk rasa warga Palestina untuk mendukung Gaza.

Di Gaza, tentara Israel telah membunuh 145 warga Palestina, termasuk 41 anak-anak dan 23 wanita, dan menyebabkan 1.100 orang terluka dalam penggerebekan yang sedang berlangsung di Gaza.

Sementara itu, sepuluh orang Israel tewas dalam kekerasan baru-baru ini, sembilan dalam serangan roket dan seorang tentara tewas ketika sebuah peluru kendali anti-tank menghantam jipnya. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Dua Warga Palestina Tewas dalam Serangan Pasukan Israel di Tepi Barat"