Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forum Umat Islam Surabaya untuk Palestina (FUISP): Kebiadaban dan Kekejaman Penjajah Yahudi Zionis Harus Dilawan!



Surabaya, Visi Muslim-  Sebagai wujud kepedulian terhadap saudara- saudara muslim di Palestina yang dijajah oleh Yahudi Zionis, Forum Umat Islam Surabaya Untuk Palestina (FUISP) menyelenggarakan kegiatan Do’a, Audiensi Dan Tausyiah Untuk Palestina & Masjidil Aqsha, Jumat, 21 Mei 2021, pukul 13.00 – 15.00 di depan Gedung DPRD Jatim, Jl. Indrapura Surabaya.

Dalam keterangan persnya Kamis sore, Ustad M. Khoiruddin panitia penyelenggara, menyampaikan bahwa kebiadaban dan kekejaman penjajah Yahudi Zionis laknatulloh harus dilawan. Kepada para penguasa muslim harusnya menggirimkan pasukan untuk membantu mereka dari agresi Yahudi Zionis.

Lebih lanjut, Ustad Khoiruddin sampaikan, aksi ini dilaksanakan secara offline dan online. Untuk peserta yang hadir secara offline harus memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, menyiapkan hand sanitizer, jaga jarak serta untuk pelaksanaan sholat berjamaah hendaknya membawa perlengkapan sendiri-sendiri.

Sementara yang tidak bisa hadir secara offline, bisa mengikuti online dan menyebarluaskan aksi ini sehingga gaungnya bisa mendunia.

Untuk acara online panitia telah menyiapkan acara talk show melalui livestreaming YouTube, di https://youtu.be/3V2GHLeNeG0

link livestreaming Do’a & Tausiyah di


Adapun yang bertindak sebagai nara sumber pada kegiatan talk show antara lain:

1. Prof. Daniel M. Rosyid Ph.D. – MPUII

2. Dr. Habib Zainal Abidin Bil Faqih M.Pd. – KKNU 1926

3. Fajar Kurniawan – FUISP, Analis Senior PKAD

4. Budi Mulyana S.IP., M.Si. – Pengamat Internasional

Di akhir sesi, Ustad Khoiruddin memohon doa dan dukungan dari kaum muslimin agar aksi besuk bisa berjalan lancar dan damai serta menjadi magnet untuk menggerakkan umat. []


Posting Komentar untuk "Forum Umat Islam Surabaya untuk Palestina (FUISP): Kebiadaban dan Kekejaman Penjajah Yahudi Zionis Harus Dilawan!"