Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngabalin: Saya Menjilat untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara



Jakarta, Visi Muslim- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menanggapi sebuah meme yang memuat dirinya disebut penjilat. Ngabalin akui tidak keberatan dengan istilah penjilat yang dituduhkan kepadanya.

“Saya pun tidak keberatan ya, ada sekarang juga mereka membuat meme, kemudian membuat lidah saya yang panjang, katanya king of raja penjilat,” kata Ngabalin kepada wartawan, Ahad (22/8/2021).

Ngabalin menyebut bahwa di tidak marah. Sebab yang disebut penjilat bagi dirinya adalah penjilat untuk menyelamatkan bangsa.

“Tidak apa-apa, saya menjilat untuk menyelamatkan bangsa dan negara. Saya menjilat untuk menyelamatkan generasiku,” ujarnya.

Ngabalin justru menyinggung gerakan Taliban yang kini berhasil menguasai Afganistan. Ngabalin ingin Indonesia tidak bernasib serupa.

“Kalau Taliban itu membutuhkan 20 tahun dan menguasai Afganistan dengan cara kekerasan, dengan cara radikal sebagai organisasi teroris dunia, menjatuhkan harkat dan martabat wibawa Islam yang begitu mulia, saya khawatir 20 tahun yang akan datang itu bagaimana generasi milenial yang akan datang,” imbuhnya.[fajar]

Posting Komentar untuk "Ngabalin: Saya Menjilat untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara"