Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah Ledakan Bom Tewaskan 4 Pemain Sepak Bola di Somalia



Mogadishu, Visi Muslim- Empat pemain sepak bola tewas dan beberapa lainnya luka-luka ketika ledakan sebuah bom menargetkan sebuah bus yang membawa tim sepak bola lokal di kota pelabuhan Kismayo, Somalia, Jumat, (31/7/2021), kata seorang pejabat.

Omar Hussain, seorang petugas polisi setempat di Kismayo, mengatakan bahwa ledakan itu tampaknya merupakan ledakan bom pinggir jalan, ditambahkan saat ini penyelidikan lebih lanjut masih berlangsung.

Yang terluka dibawa ke rumah sakit di Kismayo, tambahnya.

Presiden Somalia Mohamed Abdullahi Mohamed mengutuk serangan itu, di mana dia menyalahkan kelompok bersenjata al-Shabaab, dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga para pemain.

"Presiden Somalia menyatakan belasungkawa atas kematian para pemain muda yang dibunuh oleh al-Shabaab di Kismayo," kata pernyataan presiden yang dirilis ke televisi pemerintah Somalia.

Kismayo, ibu kota administratif negara bagian selatan Jubaland, adalah kota pelabuhan utama yang terletak 500 kilometer (310 mil) barat daya ibu kota Mogadishu.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, tetapi kelompok bersenjata yang berbasis di Somalia al-Shabaab telah melakukan banyak serangan baru-baru ini di negara Tanduk Afrika itu. [] Nilufar Babayigit 

Posting Komentar untuk "Sebuah Ledakan Bom Tewaskan 4 Pemain Sepak Bola di Somalia"

close