Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pimpinan Tertinggi T4L1B4n: Pemerintahan Baru Afghanistan akan Segera Berfungsi



Kabul, Visi Muslim- Pemimpin Tertinggi Taliban Hibatullah Akhundzada pada hari Selasa, (7/9/2021) mengatakan pemerintah sementara Taliban yang baru dibentuk akan mulai berfungsi segera.

"Sebagai juru kunci dan kabinet berkomitmen telah diumumkan oleh otoritas Imarah Islam untuk mengendalikan dan menjalankan urusan negara yang akan mulai berfungsi, saya meyakinkan semua warga negara bahwa tokoh-tokoh akan bekerja keras menuju aturan Islam dan hukum Syariah," kata Akhundzada dalam sebuah pernyataan.

Ini adalah pernyataan pertama yang dikeluarkan oleh pemimpin tertinggi Taliban sejak Taliban mengambil alih ibukota Kabul pada pertengahan Agustus.

"Kami ingin memiliki Afghanistan yang damai, makmur dan mandiri, di mana kami akan berusaha untuk menghilangkan semua penyebab perang dan perselisihan di negara ini, dan warga negara kami hidup dalam keamanan dan kenyamanan yang sempurna," katanya.

Pernyataan itu muncul saat juru bicara Taliban Zabihullah Mujahid sebelumnya pada Selasa mengumumkan susunan pemerintahan baru, dengan Mullah Hassan Akhund ditunjuk sebagai penjabat perdana menteri. [] Khusnul Khatimah 

Posting Komentar untuk "Pimpinan Tertinggi T4L1B4n: Pemerintahan Baru Afghanistan akan Segera Berfungsi "