Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Turkmenistan akan Berkunjung ke Uzbekistan dalam Waktu Dekat



Bishkek, Visi Muslim- Kunjungan Presiden Turkmenistan ke Uzbekistan akan berlangsung dalam waktu dekat. Selama negosiasi antara kedua pemerintah dan penandatanganan sejumlah dokumen. Hal itu disampaikan oleh Presiden Turkmenistan, Gurbanguly Berdimuhamedov selama rapat kerja pada hari Senin, (6/9/2021) dengan Wakil Perdana Menteri untuk pertanian dan gubernur daerah, dikutip dari Orient News.

Wakil ketua Kabinet Esenmyrat Orazgeldiyev selama pertemuan tersebut melaporkan kepala negara tentang persiapan pertemuan komisi Turkmenistan-Uzbekistan untuk perdagangan dan kerja sama terkait dengan bidang ekonomi, ilmiah dan teknis dan budaya. Menyusul hasil pertemuan yang akan datang, direncanakan juga pertemuan tersebut guna membuat kesepakatan yang saling menguntungkan di berbagai bidang.

Presiden Berdimuhamedov mencatat prioritas perluasan komunikasi lingkungan yang baik dan mencatat peran penting komisi kerjasama Turkmenistan-Uzbekistan.

Kepala negara negara muslim di Asia Tengah itu juga menugaskan Wakil Perdana Menteri untuk membahas dan menyepakati isu-isu yang diambil dalam agenda pertemuan komisi yang akan datang minggu depan dengan rekan Uzbekistan, ditekankan bahwa di bawah kesepakatan yang dicapai dokumen bilateral akan ditandatangani selama kunjungan delegasi pemerintah ke Uzbekistan yang dalam waktu dekat. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Presiden Turkmenistan akan Berkunjung ke Uzbekistan dalam Waktu Dekat"