Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbukti, Islam Menjadi Cahaya Penerang Dunia Selama 13 Abad



Surabaya, Visi Muslim- "Selasa, 30 November 2021 bersama maraknya penolakan terhadap Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2021 Tentang Pencegahan Dan Penanganan Kekerasan Seksual. Para Ulama, Kyai, Asatidz dan Mubaligh dari Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) menggelar kembali acara Multaqo Ulama Aswaja Surabaya Raya bertajuk “TOLAK LEGALISASI SEKS BEBAS, TOLAK PERMENDIKBUDRISTEK NO 30 THN 2021”.

Peraturan Menteri yang dilandasi dengan filosofi Hak Asasi Manusia, lahir dari sekularisme telah menimbulkan kontroversial di tengah umat Islam. Peraturan yang tidak bisa menyelesaikan masalah dengan tuntas namun sebaliknya membuat perselisihan dan pertentangan di tengah masyarakat. Kalimah minal ulama Kyai Faiq Furqan (Forum Da’i Indonesia). Beliau menyampaiakan bahwa Islam itu kaffah, Islam itu lengkap dan sempurna. Kita diperintahkan untuk memasuki Islam ini secara totalitas (tidak ambil sebagian dan mencampakkan sebagian yang lain)

“Apakah kamu beriman kepada sebagian al-Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian di antaramu melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat.” (Al-Baqarah: 85)

Tidak ada pilihan lain kecuali memasuki Islam secara kaffah. Tapi sayangnya kaum muslimin diberbagai negeri, terutama di negara kita masih bersikap mengambil sebagian dan membuang sebagian yang lain. Sikap seperti itu di kecam oleh Allah SWT, sebenarnya Allah sudah mengajarkan kepada kita. Allah menurunkan surat Al Mu’minun, salah satu dasar seorang mu’min tidak boleh mengingkari satu ayat, menolak satu ayatpun dari kitabullah.

Allah SWT berfirman: Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.(Al Baqarah ayat 39).

Allah menurunkan surat An Nur kenapa islam yang dibawa oleh Rasulullah SAW, dimenangkan oleh Allah atas musuh musuhnya QS. As-Saff Ayat 9

“Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar, untuk memenangkannya di atas segala agama meskipun orang-orang musyrik membencinya”.

Rasulullah SAW menguasai seluruh jazirah arab, dan diteruskan para sahabatnya dalam waktu 10 tahun meruntuhkan imperium Romawi dan Persia. Saat itu Islam menjadi mercusuar, menjadi cahaya penerang dunia selama 13 abad lamanya." []

Posting Komentar untuk "Terbukti, Islam Menjadi Cahaya Penerang Dunia Selama 13 Abad"