Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anies Baswedan Minta Maaf Formula E Jakarta Kecewakan Orang-Orang Pesimis

 


Jakarta, Visi Muslim- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan permohonan maaf secara satir karena perhelatan Formula E. Ia meminta maaf karena gelaran balap mobil listrik internasional itu berjalan sukses, dan mengecewakan orang-orang pesimis.

“Saya kemarin minta maaf kepada sebagian karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan pada orang-orang yang pesimis bisa terjadi,” kata Anies saat memberikan sambutan dalam rakernas Jam’iyatul Washilah di Lampung, Jumat (10/6).

Sambutan Anies ini kemudian diunggah melalui akun Youtube ]Dapur Ngeh’, Minggu (12/6).

Masih dalam sambutannya, Anies berujar, sejatinya gelaran Formula E bertujuan untuk membahagiakan semua orang. Namun justru keberhasilan ajang balap mobil listrik itu membuat kecewa bagi para orang-orang pesimis.

“Kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua orang, tapi ada yang kecewa,” imbuhnya.

Kepada pengurus Jam’iyatul Washilah, Anies juga menyampaikan terima kasih atas segala doa yang dipanjatkan untuk dirinya dan kesuksesan pemerintahan Jakarta. Sebab, imbuhnya, selama lima tahun ia menjabat di Jakarta, masalah dan kendala kerap muncul.

“Kami merasakan sekali setiap kali pintu tertutup muncul pintu baru terduga yang menyelesaikan masalah, berderet loh selama bertahun-tahun itu saya merasakan,” tandasnya. [Merdeka]

Posting Komentar untuk "Anies Baswedan Minta Maaf Formula E Jakarta Kecewakan Orang-Orang Pesimis"