Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Foto] Sosialisasi MK 2013 HTI DPC Kec. Manggala di Masjid Al-Ikhlas BTN Asabri Makassar [Foto]

Makassar, visimuslim.com - Senin (22/04), HTI DPC kec. Manggala kembali menggelar agenda silah ukhuwah dan roadshow sosialisasi Muktamar Khilafah 2013 di Masjid Al-Ikhlas, BTN Asabri Makassar. Kedatangan rombongan HTI DPC kec. Manggala disambut dengan sangat antusias oleh segenap pengurus dan jamaah Masjid Al-Ikhlas, BTN Asabri Makassar.

Seperti biasa acara diawali dengan pemutaran film pendek sejarah dan kiprah Hizbut Tahrir dalam melakukan aktivitas dakwahnya di dunia dan khususnya di Indonesia. Setelah sesi pemutaran film pendek kemudian diteruskan dengan presentase sosialisasi MK 2013 yang dibawakan oleh Ust. Cucut Mahmuddin, M.Si. Dalam presentasenya beliau menyampaikan bahwa MK 2013 akan berlangsung hampir diseluruh kota-kota besar di Indonesia. Termasuk di Makassar yang Insya Allah akan dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta Makassar pada tanggal 19 Mei 2013. 

visimuslim.com - Sosialisasi MK 2013 ini berlangsung selepas sholat Maghrib dan diteruskan setelah sholat Isya. Menarik dan sangat antusias para jamaah dan pengurus hingga acara usai masih bersemangat mendengar seruan dan ajakan untuk ikut terlibat dalam acara akbar ini sebagai wujud dari keingginan besar untuk hidup dalam naungan Syariah dan Khilafah. (m@r10)  

Dokumentasi Sosialisasi MK 2013 HTI DPC Kec. Manggala di Masjid Al-Ikhlas
BTN Asabri Makassar









 

 --M@r10--





Posting Komentar untuk "[Foto] Sosialisasi MK 2013 HTI DPC Kec. Manggala di Masjid Al-Ikhlas BTN Asabri Makassar [Foto]"

close