Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbut Tahrir Suriah Sampaikan Takziyah Atas Gugurnya Pimpinan Tertinggi Ahrar Asy-Syam

Seperti yang kami beritakan pada hari selasa (9/9/2014), tentang gugurnya pimpinan tertinggi brigade Ahrar Asy-Syam karena sebuah ledakan bom disebuah pertemuan bersama belasan ulama dan komandan mereka di desa Rama Hamdan, pinggiran Kota Idlib Suriah. Maka dalam hal ini Hizbut Tahrir wilayah Suriah menyampaikan takziyahnya atas kejadian tersebut melalui  siaran persnya, berikut ini selengkapnya dalam terjemahan:

 
SIARAN PERS :

Bismillāhi ar-Rahmān ar-Rahīm
Innā Lillāhi wa Innā Ilaihi Rāji’ūn

Takziyah Hizbut Tahrir Suriah Atas Syahidnya Pimpinan Ahrar al Syam 

Tangan pengkhianatan dan kriminalitas telah terbentang untuk hinakan kepemimpinan gerakan Islam “Ahrār al-Syām” menyusul pemboman di markas pertemuan mereka, di desa Rama Hamdan, di pinggiran kota Idlib.

Sungguh bencana besar ini benar-benar telah melukai hati kami. Sehingga kami memperingatkan saudara-saudara kami di semua faksi untuk tidak menjadikan atmosfer gerakan mereka tersingkap di hadapan kaum kafir Barat, khususnya Amerika yang sedang mempersiapkan pukulan menyakitkan terhadap para mujahid, serta di hadapan para duta besar negara-negara lokal, para antek Barat.

Kami di Hizbut Tahrir – Wilayah Suriah menyampaikan belasungkawa kepada gerakan “Ahrār al-Syām”, dan keluarga para syahid, insya Allah. Kami tidak mensucikan siapapun melebihi Allah. Dan semoga Allah menjadikan mereka syafa’at (penolong) bagi keluarga mereka kelak di hari kiamat, yaitu hari dimana harta benda dan anak-anak tidak lagi berguna, kecuali orang yang datang kepada Allah dengan hati yang bersih … Juga,kami memohon kepada Allah SWT untuk memberi keluarga mereka kesabaran … Dan kami tidak mengatakan kecuali apa yang diridhai oleh Tuhan kami: Innā Lillāhi wa Innā Ilaihi Rāji’ūn, kami semua milik Allah dan hanya kepada-Nya kami semua akan kembali.

Ketua Media Informasi Hizbut Tahrir – Wilayah Suriah
Al-Ustadz Ahmad Abdul Wahab

Posting Komentar untuk "Hizbut Tahrir Suriah Sampaikan Takziyah Atas Gugurnya Pimpinan Tertinggi Ahrar Asy-Syam"

close