Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ICMS 2014: Ratusan Mahasiswa Sulteng Dukung Penegakan Khilafah

ICMS 2014 Sulteng
Sulteng - “Bukan hanya sekedar ingin mendukung Hizbut Tahrir, namun lebih dari itu, kami juga ingin berjuang bersama untuk menegakkan Khilafah karena khilafah bukan hanya kewajiban Hizbut Tahrir” pekik Rizkiyanto saat menyampaikan dukungan perjuangan dari kampus STIK IJ Sulteng di hadapan ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Sulawesi Tengah dalam acara Indonesia Congres of Muslim Students yang merupakan bagian dari rangkaian acara yang di gelar di 80 kota di Indonesia.

Acara yang digelar Ahad (12/10) di Taman Gelanggang Olah Raga kota Palu ini juga menghadirkan Rafani Tuahuns, Ketua LDK UPIM Universitas Tadulako Palu. Dalam testimoninya, Rafani Tuahuns mengajak seluruh elemen pergerakan mahasiswa untuk merapatkan barisan menyongsong tegaknya khilafah Rasyidah.

Acara yang diakhiri dengan aksi long march di dua titik di pusat Ibu Kota Provinsi Sulawesi tengah ini telah menorehkan babak baru bagi pergerakan mahasiswa muslim di sulteng. Kalimat Takbir dan seruan untuk mengganti Demokrasi dengan Khilafah begitu lantang terdengar. Secara bergantian para orator terus membakar dan menggelorakan api perjuangan yang ditutup dengan dibacakannya Resolusi mahasiswa Muslim untuk Rezim Jokowi-JK oleh Singgih Hadi Perwira, Ketua Lajnah Khusus Mahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia Sulawesi tengah. [www.visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "ICMS 2014: Ratusan Mahasiswa Sulteng Dukung Penegakan Khilafah"

close