Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa UNM : Campakkan Demokrasi, Kami Inginkan Khilafah

Aksi Mahasiswa UNM
Makassar, visimuslim.com - Kampus UNM Parangtambung (13/10) kembali diwarnai aksi damai oleh Gerakan Mahasiswa yang menuntut Demokrasi segera dicampakkan sebagai sistem pemerintahan negeri ini. Kelompok mahasiswa tersebut berasal dari Gerakan Mahasiswa Pembebasan Komsat UNM Parangtambung. 

Mereka menuntut agar Demokrasi di Indonesia yang menjadi biang penderitaan umat agar segera di campakkan, hal itu di katakan oleh Adyan (20) yang merupakan Korlap Aksi Damai tersebut.

Adyan dalam orasi politiknya menjelaskan bahwa “Penyebab kita terjajah hingga hari ini tak lain disebabkan karena Demokrasi yang memiliki sistem ekonomi Kapitalisme dengan asas Liberalisme Sekuler, yang menyebabkan swasta Asing bebas mengeruk SDA kita yang seharusnya milik Rakyat Indonesia kini dikuasai asing".

Pernyataan yang serupa juga dikemukakan oleh Arzyl (22) yang merupakan Ketua Gema Pembebasan Komsat UNM Parantambung “Melihat fakta kerusakan yang ada seharusnya menjadi pelajaran bagi kita bahwa Demokrasi memang terbukti Busuk dan harus di campakkan dan dibuang, tapi bukannya pemerintah mencampakkan malah pemerintah pula yang ikut membebani rakyat dengan rencana di cabutnya subsidi BBM, adanya SJSN, dll. yang menambah derita rakyat tak berkesudahan”. 

Di akhir acara para peserta mengajak mahasiswa lain untuk ikut ICMS (Indonesia Congress of Muslim Student) yaitu acara akbar untuk mahasiswa yang diadakan pada tanggal 26 oktober 2014 bertempat di Baruga A.P. Pettarani Unhas, Makassar. Aksi Simpatik tersebut tak urung membuat perhatian Mahasiswa dan Masyarakat sekitar kembali diingatkan akan Ide Syariah dan Khilafah. [arzyl/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Mahasiswa UNM : Campakkan Demokrasi, Kami Inginkan Khilafah"

close