Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Seorang Muslimah Palestina Ditembak Mati Setelah Dituduh Mencoba Menusuk Polisi Israel

Wanita-wanita Palestina berdebat dengan polisi perbatasan "Israel" di dekat lokasi di mana dua orang Palestina yang diklaim oleh tentara Zionis berusaha menikam pasukan keamanan, ditembak mati oleh polisi Zionis di dekat pos pemeriksaan Qalandia, dekat kota Ramallah pada 27 April lalu. (Foto: Reuters)
Seorang Muslimah Palestina yang diklaim mencoba menusuk seorang polisi perbatasan Israel di pos pemeriksaan utara Yerusalem, ditembak mati pada Senin (23/5/2016).

Tidak ada korban luka yang dilaporkan di antara polisi Israel dalam insiden di pos pemeriksaan Biddu.

“Polisi Israel menembak ke udara sebelum menembaknya ketika dia terus bergerak menuju mereka ‘dengan pisau’,” klaim pejabat polisi Zionis Israel seperti dilansir AFP.

Gelombang kekerasan di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki meningkat tajam sejak Oktober tahun lalu. Puluhan warga Palestina ditembak mati oleh tentara pendudukan Israel dengan dalih mereka mencoba menyerang tentara dan polisi Zionis atau pemukim ilegal ekstrimis Yahudi. Dalam banyak kasus, akhirnya tuduhan oleh Israel hanyalah alasan semata, karena bukti-bukti dan rekaman CCTV menunjukkan bahwa warga Palestina tidak bersalah. [VM]

Sumber : Arrahmah

Posting Komentar untuk "Lagi, Seorang Muslimah Palestina Ditembak Mati Setelah Dituduh Mencoba Menusuk Polisi Israel"

close