Tubuh Seorang Bocah Suriah Ditemukan di Tumpukan Sampah di Distrik Kfar Shima Selatan Beirut


Dunia Muslim membutuhkan kepemimpinan yang benar-benar berkeinginan membela hak-hak #Ummah. Kepemimpinan ini membutuhkan kekuatan yang tidak memikirkan keuntungan bagi diri sendiri tetapi keuntungan bagi umat. Kepemimpinan ini memerlukan sebuah negara yang siap untuk mengirim pasukan jika seorang wanita & anak-anak mendapatkan perlakukan keji. Kepemimpinan ini  membutuhkan pemimpin yang tidak malu untuk dikoreksi oleh umat Islam atas isu-isu politik.

Dunia Muslim memerlukan kebangkitan Khilafah yang berjalan pada metode kenabian! Sebuah negara unik yang berdasarkan Islam di mana tidak ada manusia yang diperlakukan secara tidak adil. Undang-undang yang unik yang tidak dibuat oleh manusia! Kekuatan unik yang berdiri dengan adil dalam sejarah manusia!

Kita perlu memahami bahwa kesulitan ekonomi dan kemiskinan yang mengerikan di dunia Muslim yang sedang dihadapi pada hari ini adalah hukuman dari Allah karena para penguasa kita menerapkan sistem kapitalis buatan manusia yang rusak dan bukan sistem yang diberkahi dan diberikan oleh Allah (Swt). Oleh karena itu, untuk menghapuskan kemiskinan kita perlu  meninggalkan sistem ekonomi yang cacat ini dan menerapkan sistem ekonomi Islam di bawah naungan  Khilafah Rasyidah yang kedua.

وَمَن لَّمۡ يَحۡڪُم بِمَآ أَنزَلَ ٱللَّهُ فَأُوْلَـٰٓٮِٕكَ هُمُ ٱلظَّـٰلِمُونَ

“Siapa yang tidak berhukum dengan apa yang diturunkan oleh Allah, mereka adalah orang-orang zhalim.” – (QS Al-Maidah, 5:45) [Web HTI]
loading...

Belum ada Komentar untuk "Tubuh Seorang Bocah Suriah Ditemukan di Tumpukan Sampah di Distrik Kfar Shima Selatan Beirut"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel