Untuk Kesekian Kalinya GP Ansor Ingin "Bubarkan" Pengajian Ustadz Felix Siauw di Jakarta

Ustadz Felix Siauw
VisiMuslim, Jakarta - GP Anshor kembali melakukan penolakan pengajian Ustadz Felix Siauw di Jakarta.

Surat penolakan GP Ansor tersebut sudah beredar hari ini 22/11/2017 diterima redaktur Visi Muslim Media. Dengan alasan basi, GP Ansor menolak kajian Ustadz Felix Siauw dengan alasan merongrong NKRI dan Pancasila serta menyebarkan ajaran Khilafah Islam.

Padahal seperti pengajian Bangil yang berhasil dipersekusi kemarin, Ust Felix sudah memberi tantangan untuk membuktikan Point-point yang dipermasalahkan banser, dan Beliau siap Berdiskusi kapanpun juga.

GP Ansor Jakarta Utara menolak kajian Ustadz Felix Siauw yang rencananya akan digelar Tabligh Akbar di masjid Jami'An-Nasru, komplek Gading Griya Lestari, Cilincing, Jakarta Utara pada tanggal 25 November 2017 Mendatang.

Kutipan dari laman dakwahmedia, Tidak...jangan biarkan Ust Felix Sendiri kali ini….Jangan biarkan, Majelis yang dinaungi Malaikat ini kembali bisa di bubarkan.

Seruan kepada Kaum muslimin, FPI, Kokam dan para laskar lintas pergerakan…Ayo kembali Rapatkan barisan !! Jangan biarkan Ummat terpecah belah gara gara ulah minoritas yang arogan !!!

Ust Felix Siauw Kami Akan Bersamamu.......... kita Ramaikan tanggal 25 November di masjid Jami’ An Nashru Cilincing sebagai momentum pemanasan agenda Reuni 212 dimana Ust Felix Siauw adalah salah satu Alumninya juga

Kaum Muslimin..........mari bergerak, bersatu padu dari ancaman pengganggu keamanan dan pengajian !!!! Jangan biarkan Ust Bachtiar nasir, Ust Somad dan KH Shobri Lubis kembali diinjak injak kehormatanya dengan dibubarkan Majelis Kajiannya. [mc]


loading...

Belum ada Komentar untuk "Untuk Kesekian Kalinya GP Ansor Ingin "Bubarkan" Pengajian Ustadz Felix Siauw di Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel