Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Oknum yang Tak Terima Ustadz Felix Orasi pada Aksi Bela Palestina, Netizenpun Geram!


VisiMuslim, Jakarta - Mubaligh Muda, Ustadz Felix Siauw sedianya ikut berorasi di Aksi Bela Palestina 17-12-17 di Monas urung melakukannya, dikarenakan adanya beberapa oknum yang tidak memperbolehkan beliau untuk berorasi atau sekedar menyapa jamaah.

Hal ini beliau ungkap dalam unggahan tulisan dalam status halaman pribadinya seperti dikutip dari Tribun Islam.

“Mohon maaf bagi yang mengharap, saya belum bisa menyapa kawan-kawan semua dari panggung tadi, bisa jadi belum saatnya saya berbicara” tulis Ustadz Felix Siauw.

Ustadz Felix menjelaskan bahwa ketika itu Ustadz Bachtiar Natsir sudah memberikan kesempatan, namun ada oknum yang tidak menginginkan beliau untuk orasi sehingga beliau memilih untuk mundur.

“Kesempatan sudah diberikan Ust. Bachtiar, hanya ada beberapa oknum yang tak inginkan saya bicara di panggung hingga saya harus mundur walau jamaah saya saksikan sudah menanti” terangnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa persatuan umat adalah adalah yang paling utama.

Menurut Info dipanggung, Ustadz Felix Siauw harus menenangkan para Ustadz 212 yang emosi karena dirinya diarang Orasi, Ustadz Felix memeluk para asatidz untuk meredakan amarahnya supaya acara berjalan lancar.

Tak terima diperlakukan kasar oleh oknum panitia, peserta terus menerus meneriakkan Felix.....Felix….kami mau dengarkan Ustadz Felix !!!

Berikut video kejadian yang berhasil di rekam di pinggir panggung :


Sumber : Dakwah Media

Posting Komentar untuk "Ada Oknum yang Tak Terima Ustadz Felix Orasi pada Aksi Bela Palestina, Netizenpun Geram!"

close