Dicegat Wanita Tak Berjilbab dan Bercelana Jeans di Bandara, Penuturan Ust Somad Mengagetkan


VisiMuslim - Ustadz Abdul Somad Lc MA mengaku kaget mengalami kejadian ini. Ia bahkan menyatakan hendak marah ketika melihat sosok yang ingin bertemu dengannya di Bandara.

Pasalnya, wanita yang mengaku ngidam dan ingin bertemu dengannya tidak berjilbab dan mengenakan celana jeans.

"Sampai di sana, (saya) lihat perempuan tidak pakai jilbab, pakai celana jeans." kata Ustadz Somad saat berceramah bakda Subuh di Masjid Al-Qolam Citraland Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (3/3/18).

Sempat hampir marah, Ustadz Somad akhirnya mengetahui identitas si wanita.

"Mohon maaf, Pak Ustadz, (dia) non Muslim." kata Ustadz Somad menirukan penjelasan perwakilan jamaah.

Peristiwa langka ini terjadi tepat setelah rombongan dakwah Ustadz Abdul Somad Lc MA sampai di bandara. Sang dai menerima pesan singkat yang menanyakan jadwal kedatangan pesawat.

Peristiwa langka ini merupakan salah satu bukti betapa dakwah yang disampaikan oleh Ustadz Somad juga dinikmati oleh mereka yang berbeda agama. Dengan susah payah, wanita hamil ini sengaja menemui Ustadz Somad karena ngidam.

Usai berkisah, Ustadz Somad mendoakan si jabang bayi, agar menjadi pribadi yang baik dan menjadi sebab kebaikan bagi orang sekitarnya.

"Rupanya non Muslim, hamil, ngidam mau jumpa Ustadz Somad. Mudah-mudahan anaknya jadi shalih/shalihah. Aamiin." ujar Ustadz Somad.

Bukan kali ini saja, Ustadz Abdul Somad kerap ditemui orang non Muslim yang mengaku mengikuti ceramahnya di berbagai kanal media sosial.

Bahkan ada satu keluarga non Muslim yang bertemu dan mengajak berfoto saat bertemu dengan Ustadz Somad di rumah makan. Bukan sendiri, laki-laki non Muslim ini juga mengajak dua orang anaknya.[tarbawia] 

Belum ada Komentar untuk "Dicegat Wanita Tak Berjilbab dan Bercelana Jeans di Bandara, Penuturan Ust Somad Mengagetkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel