Tulis Buku Anti-Islam, Politisi Belanda Ini Malah Jadi Mualaf

Foto: Politisi Belanda anggota Partai Kebebasan sayap kanan (PVV)Joram van Klaveren
VisiMuslim - Seorang politisi Belanda yang pernah berkata “Islam adalah dusta” dan “Al-Quran adalah racun” kini telah masuk Islam.

Joram van Klaveren adalah anggota parlemen untuk Partai Kebebasan sayap kanan (PVV) yang dipimpin oleh politisi anti-Islam Geert Wilders. Tetapi sekarang dia mengakui pandangannya tentang Islam salah.

Pandangannya berubah justru ketika dirinya menulis buku melawan Islam. “Ketika menulis itu saya menemukan semakin banyak hal yang membuat pandangan saya tentang Islam goyah,” katanya kepada radio Belanda.

“Pada tahun-tahun sebelumnya saya sangat menolak Islam. Jika kemudian Anda harus menyimpulkan bahwa Anda salah, itu tidak menyenangkan. Tetapi sebagai pencari Tuhan saya selalu merasakan keresahan tertentu. Dan itu berangsur-angsur menghilang. Rasanya seperti pulang ke rumah, dalam arti keagamaan.”

Mantan pejabat PVV Arnoud van Doorn juga masuk Islam pada 2012, kemudian melakukan ibadah haji. Tahun lalu, Arthur Wagner, anggota utama partai sayap kanan Jerman, The Alternative for Germany (AfD), juga masuk Islam. [vm]

Sumber: Ilmfeed/Kiblat

Belum ada Komentar untuk "Tulis Buku Anti-Islam, Politisi Belanda Ini Malah Jadi Mualaf"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...