Ini Sudah 95 Tahun Sejak Keruntuhannya Wahai Umat…


Oleh : Fajar Kurniawan 

Allah SWT telah menetapkan Rajab termasuk bulan suci. Allah SWT pun telah memilih Rajab sebagai momen hijrah kaum Muslim yang pertama ke Habasyah, tahun ke-5 kenabian. Allah SWT juga menjadikan Rajab sebagai momen untuk meng-isra’mikraj-kan hamba-Nya pada tahun ke-10 kenabian. 

Isra’ dan Mikraj adalah momen istimewa. Pasalnya, tidak saja dalam peristiwa itu Nabi saw. menerima titah kewajiban shalat, tetapi juga menerima  pengukuhan beliau sebagai pemimpin bagi seluruh umat manusia. Itulah saat beliau dititahkan menjadi imam para nabi dan rasul sebelumnya di Baitul Maqdis.

Bulan Rajab ini juga hari peringatan kehancuran Khilafah sejak pada tahun 3 maret 1924 M tepatnya tanggal 28 Rajab 1342 H. Ini menjadi pengingat kepada umat ini sekaligus para pemimpin dunia muslim, bahwa umat Islam kehilangan ketika negara ini dihapus dari dunia Islam. Sebagai gantinya, negeri-negeri muslim dipimpin penguasa yang tak bertulang yang menempatkan leher mereka di bawah kaki musuh-musuh yang menganiaya, memperkosa, dan membunuh orang Muslim di banyak wilayah.

Musuh-musuh pernah terguncang ketakutan hanya karena berpikir untuk menghadapi tentara Islam, dipimpin oleh Khalifah yang berani dan terhormat, didorong untuk membela kesucian rakyatnya, menindak siapapun yang menghina kehormatan Rasulullah SAW dengan gagah berani.

Ini berbeda dari perilaku penguasa muslim hari ini yang duduk-duduk bahkan tidak akan mengangkat jari untuk menantang para penindas umat dan pelaku pelecehan terhadap Islam. Bahkan orang-orang Yahudi, yang selama berabad-abad hidup sebagai warga Dzimmi yang dilindungi di bawah Khilafah, sekarang melewati semua batas dalam kebrutalan dan permusuhan terbuka terhadap kaum Muslim. Meskipun mereka secara kolektif memegang otoritas atas umat terbesar di dunia, dengan tentara terbesar dan sumber daya terbanyak, dan memiliki potensi nuklir terbesar di dunia. 

Pemerintahan Islam pernah menyediakan ekonomi yang kuat yang membuat iri dunia pada wilayah muslim. Tetapi ketika Islam sebagai suatu peraturan dan kekuasaan tidak ada lagi, digantikan oleh Kapitalisme, kaum muslimin dan seluruh dunia menderita di bawah sebuah sistem yang dibangun di atas keserakahan yang memusatkan kekayaan di tangan sekelompok kecil masyarakat dan telah menarik seluruh dunia ke dalam kesengsaraan ekonomi, ketika ia hampir runtuh. 

Khilafah pernah mengumpulkan Zakat dari Afrika di mana tidak ada yang perlu berhak menerima zakat, artinya tidak ada lagi yang fakir. Dengan ketidakhadiran khalifah, sekarang Afrika dilanda kelaparan dan kemiskinan di bawah Kapitalisme. Dan Khilafah yang pernah mengirim kapal-kapal yang sarat makanan untuk membantu orang-orang Kristen di Irlandia, yang dilanda kelaparan. Dengan ketidakhadirannya, umat Islam nyaris tidak bisa memberi makan diri mereka sendiri meskipun memiliki banyak sungai dan lahan pertanian subur.

Setelah menghancurkan Khilafah kita pada tahun 1924 dengan bantuan kolaborator agen dari dalam Arab dan asing, para agressor kafir tahu bahwa Khilafah adalah sumber kekuatan umat Islam, dan mereka tahu itu sampai sekarang. Pada tahun 1924, setelah kehancuran Khilafah, Menteri Luar Negeri Inggris, Lord Curzon, mengatakan, “Masalahnya adalah Turki telah dihancurkan dan tidak akan pernah bangkit lagi, karena kita telah menghancurkan kekuatan spiritualnya: Khilafah dan Islam.”

dan pada 14 Mei 2010, kepala Angkatan Darat Inggris yang baru saja pensiun, Jenderal Richard Dannatt, menyatakan “Ada agenda Islam yang jika kita tidak menentangnya dan menghadapinya di Afghanistan Selatan, atau Afghanistan, atau di Asia Selatan , maka terus terang bahwa pengaruh itu akan tumbuh. Itu bisa tumbuh dengan baik, dan ini adalah poin penting, kita bisa melihatnya bergerak dari Asia Selatan ke Timur Tengah ke Afrika Utara, dan ke titik tinggi kekhalifahan Islam (Khilafah) di abad ke-14, ke-15.”

Sudah 95 tahun wahai Muslim, dan segala kerusakan, penindasan dan pengkhianatan penguasa yang terjadi pada Anda dan di sekeliling Anda, di dalam negeri Anda dan di luar negeri Anda. Hal ini telah mengingatkan Anda dan musuh-musuh Anda tentang tidak adanya perisai dan pelindung Anda, Khilafah.[vm]

Belum ada Komentar untuk "Ini Sudah 95 Tahun Sejak Keruntuhannya Wahai Umat… "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...