Sempat Dikabarkan Batal, Kajian Ustadz Felix Siauw Jadi Digelar di Balai Kota

Ustadz Felix Siauw akhirnya tetap ceramah di Balai Kota Jakarta (Foto: RMOL)
VisiMuslim - Sempat dikabarkan batal digelar, kajian bulanan yang menghadirkan Ustadz Felix Siauw di Masjid Balai Kota DKI Jakarta jadi digelar hari ini, Rabu (26/6/2019).

Kabar pembatalan ceramah Ustaz Felix tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir usai poster kajian bulana itu viral di sosial media.

“Sudah batal. Alasannya ada penundaan waktu yang lebih baik,” ujar Chaidir dilansir RMOL.

Acara tersebut sedianya diadakan pukul 11.45 WIB di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta. Bahkan sebelum ramai di media sosial, Ustaz Felix diakui Chaidir sudah rutin menjadi pemceramah di Balai Kota.

Menurutnya, undangan kajian Ustadz Felix Siauw tidak ada tendensi apapun. Undangan tersebut telah disusun berdasarkan jadwal kajian agama Islam yang lama.

Meski dikatakan batal, Ustaz Felix Siauw ternyata tetap mengisi ceramah di Masjid Fatahillah. Menurut laporan RMOLJakarta, Ustaz Felix Siauw datang sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah menunaikan Shalat Zuhur, Ustaz Felix yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat dan kopiah langsung dipersilahkan melanjutkan acara untuk berceramah.

Dalam ceramahnya, dia menceritakan proses dirinya pindah agama dan masuk ke Islam serta menceritakan beberapa ilmu Islam.

“Mungkin kaget katanya enggak jadi, saya juga kaget, saya baru terima beritanya jam 5 sore kemarin, saya juga bingung dari situ. Saya tiap hari pakai batik tapi masih dibilang anti-Nusantara,” kata Ustadz Felix Siauw di awal ceramahnya.

“Wajah saya unyu-unyu dan kalau saya pergi, ‘ini mau pengajian atau boyband’. Tapi saya masih dikira radikal,” ujarnya.[vm]

Sumber : Arrahmah

Belum ada Komentar untuk "Sempat Dikabarkan Batal, Kajian Ustadz Felix Siauw Jadi Digelar di Balai Kota"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...