Rencana Jahat Abu Janda Datang ke Palestina dan Israel Terbongkar!

abu janda

VisiMuslim - Abu Janda melalui akun media sosialnya, menyampaikan bahwa diirinya sedang di Jerusalem palestina. Dalam story instagramnya, tampak dirinya memvideokan sedang landing di Bandara Israel.

Ustadz Maaher Attuwailibi dalam video yang diunggah ke instagramnya membongkar rencana jahat Abu Janda datang ke Palestina dan Israel.

Beliau juga meminta agar menyebarkan video yang diunggah Opposite, bahwa video yang diunggah akun opposite adalah berjujuan untuk memberi tahu warga Palestina bila melihat Abu Janda agar mengusirnya. Karena Abu Janda dianggap musuh Islam.

"Syukur-syukur ada peluru Hamas yang nyasar ke biji matanya (Abu Janda)" kata Ustadz Maaher. 

Menurut Ustadz Maaher, tujuan Abu Janda ke sana adalah untuk membuktikan fakta di lapangan kalau Palestina dan Israel baik-baik saja (tidak ada konflik), Palestina tidak dijajah Israel.

Menurut Ustadz Maaher, Abu Janda juga akan mewawancarai tentara Israel (IDF) bernama MK Biak.

Ustadz Maaher selain membongkar rencana Abu Janda bertemu dengan tentara Zionis, ia juga mengingatkan kepada warganet, agar jangan diam di sosial media. Menurutnya jika umat diam atas kedatangan Abu Janda ke Palestina justru itulah musibah.

Semalam, tagar #KarmaAbuJanda sempat trending topik di twitter.

"Perhatikan wajah ini. Nickname: Abu Janda @permadiaktivis Real Name: Permadi Arya Wirasmawa. Pro Zionist Israel. Musuh Umat Islam, merendahkan Kalimah Tauhid. Jika melihat orang ini, usir dari Palestina. @Giantsps @PalestineToday #KarmaAbuJanda," bunyi keterangan tersebut.

Dalam video juga diperlihatkan pria yang mirip Abu Janda mengenakan kaus hitam dengan simbol yang diklaim milik Israel. Adegan pembakaran bendera tauhid juga dipertunjukkan dengan penyebutan seolah Abu Janda mendukung tindakan tersebut. Di akhir video, tertulis pesan apabila masyarakat Palestina melihat Abu Janda, sebaiknya diusir saja. [www.visimuslim.org]

Sumber : Berita Islam

Belum ada Komentar untuk "Rencana Jahat Abu Janda Datang ke Palestina dan Israel Terbongkar!"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...