Respon Istri Ustadz Felix Siauw, Mengetahui Kakak Iparnya Masuk Islam

felix siauw dan istri

VisiMuslim - Kabar gembira datang dari keluarga Ustadz Felix Siauw. Sebagaimana ramai kita ketahui bersama bahwa kakak kandung beliau, Freddy Siauw mengikuti jejak sang adik setelah resmi mengucapkan kalimat dua syahadat dan menyatakan masuk agama Islam. Prosesi ini tersebut dihadiri oleh Ustadz Adi Hidayat, kemarin Sabtu (7/9/2019) dan membuat haru Ustadz Felix Siauw.

Prosesi masuknya Islam Freddy dituturkan sendiri oleh istri Ustadz Felix, Ummu Alila. Menurut beliau, beberapa bulan lalu menjelang pilpres, ada perdebatan luar biasa di group keluarga. Bahkan, tak jarang mereka diterpa isu-isu miring oleh pemberitaan yang tak seimbang.

“Pastinya sudah kebayang kan gimana isi perdebatannya antara Ustadz Felix dan keluarga yang notabenenya berbeda cara pandang, pilihan. Belum lagi ditambah berita-berita hoaks yang menyesatkan tanpa mereka tahu kebenaran yang sesungguhnya,” tulis Ummu Alila dalam akun IG beliau @ummualila.

Terlebih, ujarnya, sampai ada ancaman karena perdebatan tersebut. Namun, ia meyakini rencana Allah SWT begitu indah dan baik buat hamba-Nya.

“Kalau kata suami, siapa sangka orang yang paling abi benci di dunia ini (kakak kandungnya) malah tertarik dengan Islam dan masya Allah hari ini bersyahadat, dibimbing langsung oleh ustadz Adi Hidayat,” katanya terharu dan bersyukur sambil menuliskan dengan emotion bersedih.

Beliau juga menyebutkan bahwa pemandangan Ustadz Felix Siauw dan kakaknya hari ini (7/9) seperti mimpi yang tak pernah terbayangkan. Ummu Alila mendoakan agar Freddy dapat istiqamah dan senantiasa bersabar.

“Semoga Allah karuniakan kemudahan, kelembutan, keikhlasan dalam mempelajari Islam ya koh @freddysiauw Insya Allah banyak yang mendoakan, semoga ko Freddy istiqamah dan Allah kabulkan semua doa-doa ko Freddy,” ujarnya, kembali menangis. [www.visimuslim.org]

Sumber : Remaja Perubahan

Belum ada Komentar untuk "Respon Istri Ustadz Felix Siauw, Mengetahui Kakak Iparnya Masuk Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...