Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecelakaan di Pasuruan, Truk TrailerTabrak Tiga Mobil, 7 Orang Meninggal


Purwodadi- Jawa Timur- Visi Muslim- Kecelakaan antara truk trailer menabrak tiga mobil dan sebuah motor terjadi di jalan raya desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu, (22/12/19) diduga sopir trailer mengantuk.

Menurut AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan mengatakan, truk trailer bernomor S 9066 UJ melaju dari arah Malang ke Surabaya. Kondisi truk berjalan zig-zag dan akhirnya oleng.

"sopir sepertinya mengantuk, truk berjalan zig-zag, posisinya di Singosari, Malang (truk mengalami oleng) kemudian setelah melewati Lawang terjadilah kecelakaan ini," terangnya.

Trailer ini kemudian melompati keluar jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah kemudian menabrak gapura Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi. Tambah Rofiq.

Alat berat yang diangkut trailer kemudian lepas dan menimpa dua mobil Ayla dan Sigra. Lalu satu mobil Karimun terseret truk.  Ujar Rofiq

Peristiwa ini terjadi pukul 10.50 Wib. Polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut, tentang kecelakaan ini.

"Ada 7 korban meninggal dalam kecelakaan ini, 5 orang meninggal di TKP, dan yang 2 meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit, " lanjutnya.

Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan di jalan Malang menuju Pasuruan, Polisi melakukan sistem Contra flow untuk mengatasi kemacetan panjang ini. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Kecelakaan di Pasuruan, Truk TrailerTabrak Tiga Mobil, 7 Orang Meninggal"