Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi Targetkan 2024 Bebas Kemiskinan, Donny Gahral: Namanya Juga Target, Bisa Dicapai Bisa Juga Tidak


Jakarta-Visi Muslim- Pemerintahan Presiden Joko Widodo akan menargetkan Bangsa Indonesia bebas masyarakat miskin pada 2024. Jika dilihat dari situasi perekonomian dunia saat ini Indonesia sedang mengalami perekonomian yang surut.

Tenaga Ahli Utama Kantor Kepala Staf Kepresidenan, Donny Gahral Adian berkomentar mengenai hal ini, ia mengatakan, yang namanya target bisa tercapai bisa juga tidak.

"Namanya target, itu bisa tercapai bisa juga tidak, jadi gak masalah," kata Donny

Presiden Jokowi ingin menargetkan kemiskinan 0 persen pada tahun 2024, pemerintah ingin memacu perekonomian agar lebih baik lagi di semua sektor, imbuh Donny.

"Presiden menargetkan hal yang ambisius, dia ingin kita bekerja lebih keras lagi untuk memenuhi target tersebut," tambah Donny.

Langkah pemerintah dalam mencapai target tersebut adalah dengan menerbitkan Omnibus Law RUU yang saat ini tengah digodok oleh pemerintah, walau RUU ini masih mengalami pro kontra dilapangan. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Jokowi Targetkan 2024 Bebas Kemiskinan, Donny Gahral: Namanya Juga Target, Bisa Dicapai Bisa Juga Tidak "