Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Tangani Corona


Jakarta, Visi Muslim- DPD RI asal Jakarta, Fahira Idris mengapresiasi kinerja Anies Baswedan yang selalu mengalami penyebaran virus Corona di DKI Jakarta.

Ujian tersebut didasarkan pada hasil survei dari Lembaga Survei Median yang menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai kepala daerah paling baik menangani virus corona.

“Saya tidak bermaksud memuja-muji Pak Anies ya, tetapi harus diakui dan dari fakta yang kita lihat selama ini Pemprov DKI dan Gubernur Anies sudah bergerak begitu cepat,” kata Fahira sebagaimana dikutip dari Rmol.id (27/4).

Fahira berpendapat, kecepatan dan ketepatan penanganan virus Corona menjadi kunci upaya memutus rantai penyebaran virus ganas tersebut.

“Artinya, setiap detik saat ini sangat berarti karena bisa menyelamatkan banyak nyawa. Oleh karena itu harus benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin dengan kebijakan dan aksi yang cepat, tepat, terukur, dan tegas,” urainya.

Senator Jakarta menegaskan bahwa Anies Baswedan telah berupaya untuk menanggulangi penyebaran virus tersebut sejak belum masuk di Indonesia. Tepatnya pada Januari 2020 Anies Baswedan telah melakukan berbagai upaya pencegahan.

“Artinya apa? walau saat itu penyebarannya masih di Wuhan, tetapi Pak Anies paham potensi penyebaran virus ini ke seluruh dunia sangat besar, karena saat ini hampir semua negara di dunia terkoneksi. Terlebih Jakarta yang merupakan ibu kota dan pintu gerbang masuknya orang asing ke Indonesia,” jelas Fahira.[Brz/idtoday]

Posting Komentar untuk "DPD DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Tangani Corona"