Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luhut Tetap Perkarakan Said Didu, Natalius Pigai: Saya Cek Bukan Komentar Langsung, Mungkin Orang Dekatnya Sedang Caper


Jakarta-Visi MuslimMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memilih untuk meneruskan perseteruannya dengan mantan Sekretaris BUMN, Said Didu ke jalur hukum.

Namun demikian, sejauh ini pernyataan Luhut selalu disampaikan oleh Jurubicaranya, Jodi Mahardi. Termasuk soal keputusan untuk menempuh jalur hukum berkenaan dengan pernyataan Said Didu yang menyebut dirinya hanya memikirkan soal uang dan uang.

Fakta inilah yang disoroti oleh aktivis Natalius Pigai. Menurut Pigai, sejauh pemantauannya, Luhut sama sekali tak menyatakan dengan tegas akan memperkarakan Said Didu ke jalur hukum.

Ia pun menduga sikap bernada ancaman yang ditujukan kepada Said Didu bukan benar-benar sebagai sikap Luhut yang kini juga menjabat sebagai Plt Menteri Perhubungan.

"Saya sudah cek sebagian besar berita media. Saya tidak temukan komentar langsung, yang ada komentar orang-orang dekatnya (mungkin caper)," kata Natalius Pigai di akun Twitternya, Rabu (8/4).

Di sisi lain, mantan Komisioner Komnas HAM ini berpandangan sikap mantan Menkopolhukam di periode pertama Presiden Joko Widodo itu tak sekeras yang digambarkan para stafnya selama ini.

"Saya yakini Jenderal Luhut Binsar Panjaitan tidak sengeyel seperti yang digambarkan anak-anak buahnya. Andaikan saya Said Didu, saya diamkan saja!" tandasnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Luhut Tetap Perkarakan Said Didu, Natalius Pigai: Saya Cek Bukan Komentar Langsung, Mungkin Orang Dekatnya Sedang Caper"

close