Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cemburu Buta, Pria Asal Thailand Membunuh Istrinya Lalu Mayatnya Dibuang dan di Semen di Pipa Beton


Bangkok, Visi Muslim- Seorang pembuat batu bata di provinsi Nakhon Phanom, Thailand ditangkap karena diduga membunuh istri dan menyembunyikan mayatnya.

Kolonel Kaweesak Sukbang, kepala Kantor Polisi Phonsawan di distrik Phonsawan di Nakhon Phanom, Kamis (7/5/2020) menyatakan telah menangkap Phis Jandaprasit, 53,

"Tersangka mengakui bahwa pada hari Rabu 6 Mei dia bertengkar dengan istrinya, Boonlert, 49, lalu memukul kepalanya dengan batu bata beberapa kali," kata Kaweesak. "Tersangka kemudian memindahkan jenazah dan membuangnya ke pipa pembuangan beton, yang terletak sekitar 100 meter dari rumahnya. Dia kemudian menutup pipa tersebut dengan semen untuk menyembunyikan jenazah dan membersihkan jejak darah almarhum di daerah itu dengan air."

Putri dan kerabat Boonlert kemudian menemukan mayatnya saat mereka mencari petunjuk di lingkungan itu ketika mereka tidak menemukan jasadnya. Mereka memberi tahu polisi yang kemudian melacak Phis sebagai tersangka utama dan menangkapnya pada Kamis pagi.

"Dari penyelidikan awal, terbukti bahwa tersangka bertindak sendiri," kata Kaweesak. "Motif pembunuhan itu adalah kecemburuan, ketika tersangka mengetahui bahwa istrinya berselingkuh. Dia mengakui semua tuduhan itu." [] Gesang

Posting Komentar untuk "Cemburu Buta, Pria Asal Thailand Membunuh Istrinya Lalu Mayatnya Dibuang dan di Semen di Pipa Beton"