Viral Blusukan di Gang Sempit Bahkan Diliput Secara Nasional, Ternyata Hanya 3 KK yang Dapat Bantuan dari Jokowi


Bogor, Visi Muslim- Aksi bagi-bagi sembako yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo masih bergulir dalam perdebatan di masyarakat, diketahui bahwa Jokowi beberapa waktu lalu tengah membagikan bantuan sembako tidak hanya kepada para ojek online yang mangkal di jalan raya tapi juga dilakukan di gang-gang sempit perumahan warga di wilayah Kampung Pilar RT 01 RW 03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Namun ternyata pembagian bantuan tersebut hanya diberikan kepada tiga KK saja di RW itu, bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang senilai Rp. 1 juta per KK.

Lisdiawati, warga Kampung Pilar RT 01 RW 03 mengaku pembagian sembako di wilayahnya terjadi pada Minggu malam tepatnya pukul 22.30 wib.

"Kalau disini cuma 3 KK saja yang dibagikan termasuk suami saya yang bekerja sebagai marbot masjid. Suami saya sendiri yang meneo bantuan dari Jokowi tersebut," ujarnya dilansir dari pojokbogor, Rabu, (29/4/2020).

Lisdiawati juga mengatakan bahwa saat pembagian itu Jokowi memakai baju putih dengan dikawal ajudannya dan memberikan uang tunai Rp. 1 juta per KK. [] Ni-Bay

Belum ada Komentar untuk "Viral Blusukan di Gang Sempit Bahkan Diliput Secara Nasional, Ternyata Hanya 3 KK yang Dapat Bantuan dari Jokowi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel