Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditanya Soal Covid-19 Oleh UAS, Rocky Gerung: Banyak Pejabat yang Negatif Covid tapi Positif Stupid


Jakarta, Visi Muslim- Sesi diskusi antara Ustaz Abdul Somad dan pengamat politik, Rocky Gerung berlangsung meriah di channel YouTube milik ustadz Somad.

Dalam diskusi tersebut, pria yang kerap disapa UAS itu sempat menyapa Rocky sebagai bintang tamu.

"Selamat malam bung Rocky," ujar UAS. "Weeii Abdul Somad, pak ustaz, enak ketemu. Dipertemukan oleh alam semesta," jawab Rocky dalam perbincangan tersebut, Sabtu, (20/6/2020).

UAS juga bertanya soal kabar Rocky Gerung selama masa pandemi Covid-19 saat ini. "Covid itu bagian dari keperluan alam semesta untuk menguji banyak hal. Soal kesehatan, kenikmatan hidup, persaudaraan solidaritas dan soal kedunguan kebijakan negara itu juga diuji Covid," imbuh Rocky.

UAS pun bertanya kembali tentang apakah virus tersebut  menambah akal sehat atau justru menambah kedunguan. 

"Banyak pejabat yang negatif covid tapi positif stupid itu. Begitulah ustaz," guyon Rocky.

Pada perbincangan tersebut, UAS juga bertanya seperti apa standar akal sehat menurut Rocky Gerung. Dan menurut Rocky standar akal sehat menurutnya adalah tidak menipu, tidak mengalihakn isu dengan berbagai alasan.

"Jika ada orang yang suka buang badan gak mau bertanggungjawab dengan kebijakan pasti akalnya didengkul. Karena dengkul bisa berpindah-pindah. Maka itu akal ditarok di kepala supaya lurus," tambahnya lagi.

Video live streaming berdurasi sekitar 1 jam itu saat ini sudah dilihat sebanyak 360 ribu kali oleh para penonton. [] Gesang/ Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Ditanya Soal Covid-19 Oleh UAS, Rocky Gerung: Banyak Pejabat yang Negatif Covid tapi Positif Stupid "

close