Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rocky Gerung Beri Saran Agar Jokowi Blusukan ke Grup WA Emak-emak


Jakarta, Visi Muslim- Dalam acara diskusi bersama Ustaz Abdul Somad, Pengamat politik Rocky Gerung menyarankan Presiden Joko Widodo untuk masuk ke dalam grup WhatsApp (WA) emak-emak.

Dilansir dari Sindonews.com, Senin, (22/6/2020), dengan mengikuti WA itu, Jokowi akan mendapatkan informasi sebenarnya yang dibutuhkan dalam menyikapi berbagai persoalan.

"Dia masuk saja ke grup WA emak-emak, baru dia tahu keadaan yang sebenarnya tuh. Dia kan bisa pakai nama samaran," ujar Rocky Gerung di akun chanel Youtube Ustaz Abdul Somad Official.

Dia juga menyarankan agar Jokowi juga mengikuti grup-grup WA pengajar hukum tata negara, pidana. "Supaya presiden mendapatkan informasi sehangat yang dia butuhkan," imbuhnya.

Menurut Rocky, segala informasi yang masuk ke Presiden sudah melalui proses penyaringan atau sudah di edit dari orang-orang sekitarnya, seperti Kantor Staf Presiden (KSP), juru bicara serta dari intelijen.

Ditambahkan lagi, pemerintah pasti akan mengumpulkan penasihat politik, aprat intelijen dan KSP dalam menyikapi berbagai persoalan yang sedang terjadi di tanah air.

"Gorong-gorong yang paling berguna saat ini adalah grup WA emak-emak," pungkas Rocky. [] Editor: Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Rocky Gerung Beri Saran Agar Jokowi Blusukan ke Grup WA Emak-emak"

close