Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Corona Indonesia Salip Cina, Pigai: Terbengkalai, Jokowi Sibuk Urus Politik Kekuasaan Anak, Mantu dan Ipar


Jakarta, Visi Muslim- Peningkatan kasus suspek Corona dengan jumlah yang sangat signifikan, bahkan melebihi jumlah kasus serupa di tempat asalnya, negara China.

Menanggapi hal tersebut, aktivis Kemanusiaan Natalius Pigai mentengarai kesibukan presiden Jokowi mengurusi politik keluarga menjadi penyebab terjadinya hal memprihatinkan tersebut.

“Presiden Jokowi di Istana diteropong mengurusi Politik Kekuasaan untuk Anak, Menantu & Adik Ipar jadinya Penangangan Corona terbengkalai,” tweet Pigai melalui akun Twitter pribadinya, Minggu (19/7/2020).

Demikian juga, Pigai mengatakan presiden Jokowi tidak bisa memanfaatkan kekuasaan negara yang begitu besar untuk kemakmuran rakyat (bonnum commune).

Sebagaimana diketahui, menurut data worldmeters.info, kasus positif corona di Indonesia mengalami peningkatan 1.752 kasus dalam sehari terakhir. Totalnya mencapai angka 84.882 pada Minggu (19/7/2020) pukul 07.00 WIB.

Dengan demikian, jumlah kasus positif Corona di Indonesia melampaui kasus serupa di China. [] Idtoday

Posting Komentar untuk "Kasus Corona Indonesia Salip Cina, Pigai: Terbengkalai, Jokowi Sibuk Urus Politik Kekuasaan Anak, Mantu dan Ipar"

close