Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PA 212: Jika Punya Etika Politik, Prabowo Tidak Akan Maju Pada Pilpres 2024

 

Jakarta, Visi Muslim- Ketum PA 212, Ustaz Slamet Maarif menyoroti terpilihnya kembali Prabowo Subianto menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra periode 2020-2025.

Menurutnya, dukungan PA 212 kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 merupakan hasil Ijtima Ulama I dan II. Karenanya, dukungan tersebut juga berakhir seiring selesainya pilpres.

“Nah kan pilpresnya sudah selesai, ya otomatis dukungan kami untuk PS sudah selesai atau finish dong,” ujar Ustaz Slamet Maarif sebagaimana dikutip dari RMOL, Senin (10/8).

Terkait kontestasi pilpres yang akan datang, Slamet menegaskan bahwa Prabowo Subianto semestinya memberikan peluang bagi generasi muda untuk ambil bagian.

“Hal itu akan mudah dilakukan jika Prabowo memiliki jiwa sebagai seorang negarawan dan mempunyai etika politik”jelas Slamet.

Dia mengaku Harus berpikir ribuan kali untuk kembali memberikan dukungan bagi Prabowo Subianto. Menurutnya, pilpres 2024 merupakan ajang pertarungan bagi generasi muda.

Namun saat ditanya siapa sosok generasi muda yang diharapkan PA 212 untuk maju di Pilpres 2024 nanti, Ustaz Slamet belum mau menyebutkan siapa sosok tersebut.

Akan tetapi, Slamet belum bersedia memberikan penjelasan secara detail terkait susah generasi muda yang dia maksud. Yang jelas gua mah menurutnya pa 212 akan memberikan dukungan pada sosok tersebut.

“Kita lihat nanti 2024 masih jauh,” tandasnya.[rmol/idtoday]

Posting Komentar untuk "PA 212: Jika Punya Etika Politik, Prabowo Tidak Akan Maju Pada Pilpres 2024"