Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wasekjen Demokrat: Target 2024 Masih Dalam Bilik Khusus Majelis Tinggi Partai

 

Jakarta, Visi Muslim- Nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sempat mencuat bakal menjadi calon presiden 2024. Bahkan beberapa waktu lalu sempat muncul potret AHY bersama Anies Baswedan untuk didorong maju di 2024.

Namun di internal partai sendiri, langkah AHY untuk mencalonkan diri sebagai capres belum dibahas.

Begitu dikatakan Wakil Sekertaris Jenderal Partai Demokrat, M. Rifai Darus dalam acara diskusi virtual Frontpage Ngobrol Bareng Bang Ruslan bertema 'AHY Semakin Aduhai', Kamis (13/8).

"Hal itu masih jauh, belum didiskusikan. Karena kami ada ranah sendiri dalam partai politik, namanya majelis tinggi partai yang dipimpin oleh Pak SBY dan sekretarisnya Pak Andi Malarangeng," ucap Rifai.

Pihaknya juga belum mendapatkan bisikan dari internal majelis tinggi partai perihal AHY untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Nah itu ada ruang tersendiri ada bilik khusus yang akan membahas tentang capres cawapres dan sebagainya untuk 2024. Bilik itu belum bisa kita masuki karena belum waktunya," paparnya.

Melihat dinamika publik yang banyak mendorong AHY maju Pilpres 2024, Rifai pun meminta masyarakat bersabar sambil menunggu perkembangan peta politik dari partai berlambang mercy tersebut.

"Man ahabba syai'un wa dzikruhu. Barang siapa menyukai sesuatu harus betul-betul yakin. Jadi masih panjang, tentu ada ruang khusus namanya majelis tinggi partai," tutupnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Wasekjen Demokrat: Target 2024 Masih Dalam Bilik Khusus Majelis Tinggi Partai"

close