Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktivis Pro Palestina Menyegel Pabrik Senjata Milik Israel di Staffordshire, Inggris Selama 3 Hari



London, Visi Muslim- Lima aktivis pro-Palestina ditangkap setelah mereka menyegel pabrik senjata Israel di Staffordshire selama tiga hari.

Kelima aktivis dari Palestine Action tersebut menaiki atap pabrik Mesin UAV Sistem Elbit di Shenstone pada hari Senin, (21/9/2020).

Elbit adalah sebuah pabrik pembuat suku cadang untuk drone militer yang menurut para aktivis digunakan untuk menyerang Gaza.

Aktivis pro Palestina mengatakan pada pukul 2 pagi kelima aktivis tersebut telah ditangkap saat melakukan aksinya di atap pabrik dan dibawa dengan mobil polisi ke kantor polisi. Belum jelas kapan mereka akan dibebaskan.

Palestine Action menyerukan penutupan seluruh jaringan sistem Elbit di Inggris, dan mengakhiri "keterlibatan Inggris dengan Apartheid Israel".

Kelompok itu juga mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Pemerintah Inggris telah terlibat dalam penjajahan Palestina selama lebih dari 100 tahun. Sekarang mereka terus mengambil untung, menopang, dan memfasilitasi rezim apartheid Israel.

“Sementara pemerintah kami terus menutup mata terhadap Sistem Elbit yang terus mempersenjatai kejahatan perang Israel terhadap rakyat Palestina, kami juga akan terus menyerukan dan mengambil tindakan langsung demi hak asasi manusia, keadilan, dan kebebasan.

"Kami menyerukan kepada semua orang yang menentang rasisme dan kemanusiaan untuk mengambil tindakan, bergabung dengan kami dan menutup Elbit untuk selamanya." [] Gesang

Posting Komentar untuk "Aktivis Pro Palestina Menyegel Pabrik Senjata Milik Israel di Staffordshire, Inggris Selama 3 Hari "

close