Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gagal Maju di Pilkada 2020, Pasha Ungu Sampaikan Ini



Jakarta, Visi Muslim-  Pasha Ungu gagal maju sebagai calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada Pilkada 2020 mendatang. Pemilik nama asli Sigit Purnomo Said itu awalnya berencana mendampingi mantan Bupati Morowali, Anwar Hafid sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah. Kegagalan maju pada Pilkada 2020 disampaikan Pasha lewat akun Instagram miliknya.

“Ketahuilah saudara-saudaraku bahwa hari ini bukanlah akhir dari segalanya dan kami belum kalah. Sebab predikat kalah atau menang harus ditentukan melalui sebuah kontestasi satu pertarungan,” ungkap Pasha, Senin (7/9).

Vokalis Ungu yang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu itu kemudian mengucapkan selamat kepada calon yang berjuang pada Pilkada 2020. Selain itu, Pasha juga berharap tokoh terpilih bisa membangun dan memajukan Sulawesi Tengah.

“Kami ucapkan selamat kepada saudara-saudaraku para calon kandidat yang akan bertarung. Mari kita bangun provinsi Sulawesi Tengah dengan penuh totalitas serta pemikiran maju demi terwujudnya kejayaan Sulteng di masa depan,” imbuh pelantun Seperti yang Dulu itu. Pasha memastikan bahwa dirinya tidak patah semangat untuk terus mengabdi pada Sulawesi Tengah.

Dia berharap masih mendapat kesempatan di masa depan.”Bila di tahun ini kita belum berkesempatan memasuki arena pertarungan, maka kita berdoa insyaallah di waktu-waktu yang akan datang kita akan kembali mengambil peran demi harapan baru di provinsi Sulawesi Tengah,” beber Pasha Ungu.

Dalam posting-annya, Pasha Ungu menyertakan video Anwar Hafid yang menjelaskan alasan mereka gagal maju dalam Pilkada 2020. Dia mengatakan syarat dukungan dari partai politik tidak terpenuhi sehingga membuat mereka gagal masuk calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah. (jpnn)

Posting Komentar untuk "Gagal Maju di Pilkada 2020, Pasha Ungu Sampaikan Ini"

close