Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Monumen Holocaust, Berlin, Menteri dari UEA dan Israel Bertemu untuk Kali Pertama Guna Membahas Kelanjutan Normalisasi

 


Berlin, Visi Muslim- Para menteri luar negeri Israel dan Uni Emirat Arab bertemu untuk pertama kalinya di Berlin, Selasa (6/10/2020).

Mereka juga berkunjung ke monumen Holocaust di ibu kota Jerman dengan ditemani salah satu menteri dari Jerman, Heiko Maas. Pertemuan tersebut dilakukan setelah mengikuti hubungan normalisasi antara Israel dan UEA.

Menteri Israel Gabi Ashkenazi menyebut pertemuan dengan mitranya Sheikh Abdullah bin Zayed Al Nahyan merupakan pertemuan "pertama di era baru".

Ashkenazi mengatakan, kunjungan ke tugu peringatan yang terdiri lebih dari 2.700 balok beton itu sangat tersentuh sebagai mantan jenderal dan putra korban yang selamat dalam peristiwa Holocaust.

Diketahui, Israel dan UEA telah menormalisasi hubungan mereka. Ini berarti bahwa tokoh-tokoh penting dari kedua negara tersebut harus berkonsultasi tentang hal-hal seperti pembukaan kedutaan dan pengaturan koneksi penerbangan antar kedua negara.

Setelah UEA, Bahrain juga memutuskan untuk mempererat hubungan dengan Israel. Kejahatan yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina membuat hal ini sangat sensitif di dunia Arab. Sebelumnya, Mesir (1979) dan Yordania (1994) juga mengadakan hubungan diplomatik dengan Israel. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Di Monumen Holocaust, Berlin, Menteri dari UEA dan Israel Bertemu untuk Kali Pertama Guna Membahas Kelanjutan Normalisasi "

close