Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Islamophobia: Penumpang Pesawat Merasa 'Tidak Nyaman', Aktivis dan Blogger, Amani al-Khatahtbeh Diusir Keluar



London, Visi Muslim-  Aktivis dan blogger Yordania-Amerika, Amani al-Khatahtbeh diusir dari pesawat American Airlines di London.

Hal itu terjadi karena seorang penumpang lain merasa "tidak nyaman" dengan kehadiran wanita Muslimah berkerudung itu, tulis surat kabar Inggris the Independent, Sabtu, (14/11/2020).

Diketahui,  Al-Khatahtbeh adalah pendiri situs Muslim Girl dan menjadi Muslimah pertama yang mencalonkan diri dalam Kongres tahun ini di New Jersey. Dia dijadwalkan pindah dari Newark ke Charlotte, North Carolina pada 14 November.

Dia kemudian berbagi pengalamannya di pesawat secara ekstensif di Twitter pribadinya.

Al-Khatahtbeh diusir dari pesawat karena diduga ada seorang penumpang yang mengeluhkan dirinya. 'Pria' itu merasa tidak nyaman dengan dirinya. Penumpang lain dikejutkan dengan keputusan karyawan maskapai itu.

American Muslim Council (CAIR) berpendapat American Airlines harus menjelaskan mengapa Al-Khatahtbeh dikeluarkan dari pesawat. Hingga kini insiden itu sedang diselidiki. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Islamophobia: Penumpang Pesawat Merasa 'Tidak Nyaman', Aktivis dan Blogger, Amani al-Khatahtbeh Diusir Keluar "

close