Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kurang Ajar!!! Lecehkan Islam, Politikus Belanda, Geert Wilders Memposting Lukisan Nabi Muhammad SAW



Amsterdam, Visi Muslim- Geert Wilders politikus anti Islam asal Belanda baru-baru ini telah melecehkan Nabi Muhammad Saw.

Dalam akun media sosialnya, pada Senin, (9/11/2020) ia memposting sebuah foto dirinya sedang membawa sebuah lukisan Nabi Muhammad SAW  yang kemudian ditambahkan oleh Wilders dengan tulisan, "FREEDOM OF SPEECH!"

"VRIJHEID VAN MENINGSUITING!" Atau dalam bahasa Indonesia bermakna "Kebebasan Berbicara!"

Diketahui Geert Wilders adalah politikus sayap kanan Belanda dan pendiri sekaligus pemimpin Partai untuk Kebebasan (Partij voor de Vrijheid - PVV), partai politik terbesar keempat di Belanda.

Wilders yang masih memiliki darah Indonesia ini memang dikenal kampanyenya yang anti Islam, seperti menolak imigran Muslim atau menolak pembangunan masjid dan juga mendukung pelarangan hijab bagi muslimah di Belanda.

Sedangkan pelukis gambar penghinaan terhadap Rasulullah SAW tersebut diketahui bernama Bosch Fawstin, dia adalah kartunis Amerika asal Albania yang awalnya beragama Islam kemudian murtad dan menjadi seorang ateis. Sejak kemurtadannya itulah ia sering membuat karya yang sangat menyudutkan Islam. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kurang Ajar!!! Lecehkan Islam, Politikus Belanda, Geert Wilders Memposting Lukisan Nabi Muhammad SAW"

close