Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelanjutan Normalisasi, Delegasi Bahrain Tiba di Israel



Tel Aviv, Visi Muslim- Delegasi kabinet dari Bahrain tiba di Israel pada Selasa, (1/12/2020) sebagai bagian dari proses normalisasi yang sedang berlangsung antara kedua negara.

Delegasi yang dipimpin oleh menteri Bahrain Zayed bin Rashid al-Zayani (Menteri Industri, Perdagangan dan Pariwisata) diterima oleh Ofir Akunis, menteri kerjasama regional Israel, di Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv, menurut media Israel.

Delegasi Bahrain terdiri dari kepala lembaga ekonomi dan direktur perusahaan dan bank. Mereka bertemu Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, Menteri Ekonomi Amir Peretz dan Menteri Luar Negeri Gabi Ashkenazi.

Kunjungan itu dilakukan kurang dari dua minggu setelah Menteri Luar Negeri Bahrain Abdullatif bin Rashid al-Zayani tiba di Israel pada kunjungan resmi pertamanya ke negara itu sejak Manama menjalin hubungan diplomatik dengan Tel Aviv pada bulan September lalu.

Bahrain menjadi negara Arab keempat yang menjalin hubungan diplomatik dengan Israel, setelah Mesir pada 1979, Yordania 1994 dan UEA pada Agustus 2020.

Perjanjian normalisasi yang ditengahi AS yang ditandatangani oleh UEA dan Bahrain telah menerima kecaman luas dari Palestina, yang mengatakan bahwa perjanjian tersebut mengabaikan hak-hak mereka dan tidak melayani tujuan mereka. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kelanjutan Normalisasi, Delegasi Bahrain Tiba di Israel"

close