Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepala Dinas Keamanan Azerbaijan dan Armenia Bertemu di Moskow



Moskow, Visi Muslim- Kepala Dinas Keamanan Negara Azerbaijan, Kolonel Jenderal Ali Naghiyev melakukan kunjungan resmi ke Rusia, dikutip dari situs resmi Dinas Keamanan Negara, Rabu, (30/12/2020).

Naghiyev mengunjungi Rusia atas undangan Direktur Dinas Keamanan Federal (FSB) Rusia Alexander Bortnikov.

Dalam kunjungan tersebut, Naghiyev juga bertemu dengan Direktur Layanan Keamanan Nasional Armenia Armen Abazyan, melalui mediasi Bortnikov.

Dalam pertemuan tersebut, diadakan diskusi berhubungan dengan pemenuhan kewajiban yang timbul dari pernyataan trilateral yang ditandatangani oleh Presiden Rusia, Presiden Azerbaijan, dan Perdana Menteri Armenia.

Selain itu, dalam norma hukum humaniter internasional, kedua belah pihak membahas masalah keamanan perbatasan, perang melawan terorisme di wilayah Azerbaijan yang telah dibebaskan dari pendudukan Armenia, klarifikasi nasib warga sipil yang hilang dan ditangkap setelah konflik Nagorno-Karabakh, dan pertukaran tahanan, serta masalah keamanan lain yang menjadi kepentingan bersama.

Selama diskusi, para pejabat mencatat pentingnya mengatur saluran komunikasi yang tepat untuk pertukaran informasi, jika perlukan. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Kepala Dinas Keamanan Azerbaijan dan Armenia Bertemu di Moskow"

close