Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brunei Darussalam Menggelar Agenda Khataman Al-Qur'an untuk Peringati HUT Kerajaan Ke 75



Bandar Seri Begawan, Visi Muslim- Lebih dari 270 jemaah Masjid Rashidah Sa'adatul Bolkiah di Kampong Sungai Akar, Brunei Darussalam berpartisipasi dalam upacara Khataman Al-Quran untuk program 'Satu Minggu, Satu Juz' dan 'Satu Minggu, Satu Khatam' di masjid itu kemarin Ahad, (17/1/2021).

Kedua program itu, dimulai pada Juli tahun lalu melalui Zoom dengan melihat peserta menyelesaikan Khataman Al-Quran selama 30 minggu.

Menteri Agama Brunei, Pehin Udana Khatib Dato Paduka Seri Setia Ustaz Haji Awang Badaruddin bin Pengarah Dato Paduka Haji Awang Othman menjadi tamu kehormatan dalam acara tersebut.

Acara Khataman Al-Quran ini juga di saksikan oleh Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah ibni Al-Marhum Sultan Haji Omar 'Ali Saifuddien Sa'adul Khairi Waddien, Sultan dan Yang Di-Pertuan dari Brunei HUT ke-75 Darussalam yang merupakan bagian dari program tahunan yang diselenggarakan oleh panitia Takmir masjid.

Khataman Al-Quran 75 kali ini diluncurkan oleh Menteri Sumber Daya Primer dan Pariwisata Dato Seri Setia Awang Haji Ali bin Apong yang juga penasihat panitia Takmir masjid.

Menteri Pertahanan II Pehin Datu Lailaraja Mayjen (Rtd) Dato Paduka Seri Haji Awang Halbi bin Haji Mohd Yussof dan Menteri Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Mayjen (Rtd) Dato Paduka Seri Haji Aminuddin Ihsan bin Pehin Orang Kaya Saiful Mulok Dato Seri Paduka Haji Abidin juga hadir.

Dalam acara tersebut, tamu kehormatan juga memberikan surat pengangkatan kepada 41 anggota panitia Takmir masjid untuk tahun 2021-2022. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Brunei Darussalam Menggelar Agenda Khataman Al-Qur'an untuk Peringati HUT Kerajaan Ke 75"

close