Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Menteri Malaysia Dinyatakan Positif Covid-19 dalam Empat Hari



Kuala Lumpur, Visi Muslim- Wakil Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Zahidi Zainul Abidin dinyatakan positif COVID-19 pada Rabu (13/1/2021).

Pernyataan yang dikeluarkan oleh kantornya tersebut mengatakan bahwa Zahidi menjalani pemeriksaan COVID-19 setelah kembali ke Kuala Lumpur dari Penang pada hari Senin. Hasil dari tesnya kembali positif kemarin.

Zahidi dibawa ke Rumah Sakit Sungai Buloh untuk perawatan lebih lanjut sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

"Zahidi sekarang dalam kondisi stabil dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," kata pernyataan itu. Dia juga berdoa agar Allah Yang Maha Kuasa memudahkan semua yang terlibat.

Pernyataan itu menambahkan bahwa Zahidi telah mengikuti tes COVID-19 lagi pada 25 Desember 2020 yang hasilnya negatif.

Berita infeksi Zahidi muncul setelah tiga menteri Kabinet Malaysia dinyatakan positif COVID-19 dalam empat hari: Menteri di Departemen Perdana Menteri (Ekonomi) Mustapa Mohamed Sabtu lalu; Menteri Perempuan, Keluarga dan Pembangunan Masyarakat Rina Mohd Harun Minggu lalu; dan Menteri Dalam Negeri Hamzah Zainudin pada hari Selasa.

Raja Malaysia Al-Sultan Abdullah pada hari Selasa menyatakan keadaan darurat di seluruh negeri untuk mengekang penyebaran COVID-19. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Empat Menteri Malaysia Dinyatakan Positif Covid-19 dalam Empat Hari"

close