Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Menangkap 456 Warga Palestina pada Bulan Januari 2021



Ramallah, Visi Muslim- Menurut organisasi Palestina yang memantau kondisi tahanan Palestina, pasukan Israel telah menangkap 456 warga Palestina di Tepi Barat yang diduduki pada bulan Januari.

Organisasi hak asasi manusia Palestina itu mengutuk penahanan selama pandemi corona karena risiko tinggi kontaminasi di pusat-pusat penahanan Israel.

Tahanan bulan lalu termasuk 93 anak di bawah umur dan 8 wanita, beberapa organisasi hak asasi manusia melaporkan dalam pernyataan bersama, Ahad, (7/2/2021).

Menurut pernyataan itu, 105 perintah penahanan administratif dilakukan oleh otoritas pendudukan, termasuk 30 perintah baru dan 75 perintah sebelumnya.

Penahanan administratif memungkinkan otoritas Israel untuk memperpanjang penahanan seorang setelah hukuman berakhir tanpa dakwaan dengan hukuman hingga enam bulan.

Pernyataan tersebut mencatat bahwa jumlah tahanan di penjara Israel saat ini sekitar 4.500, termasuk 37 wanita, sekitar 140 anak di bawah umur dan 450 tahanan administratif.

"Penangkapan tero telah mempengaruhi semua segmen masyarakat," lanjut pernyataan itu, ditambahkan bahwa penangkapan Israel terjadi meskipun ada pandemi virus corona.

Kelompok hak asasi manusia Palestina memperkirakan bahwa lebih dari 355 tahanan Palestina telah terinfeksi COVID-19 sebagai akibat dari "kelalaian medis Israel yang disengaja". [] Gesang

Posting Komentar untuk "Israel Menangkap 456 Warga Palestina pada Bulan Januari 2021"

close