Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketabahan Kemadin Murtaza, Rayakan Hari Ulang Tahun Tanpa Ayah Tercinta



Simferopol, Visi Muslim- Pada Sabtu, (13/3/2021), Kemadin Murtaza, putra dari Seyran  Murtaza, seorang pendakwah Islam Kaffah yang ditahan di Simferopol, Krimea dalam "kasus keanggotaan Hizbut Tahrir", telah berusia 5 tahun!

Murtaza Seyran Kemalovich, lahir pada 27 November 1983, warga Simferopol, dia adalah seorang aktivis yang rutin menghadiri agenda dakwah politik di Krimea.

Dia seorang ayah dari dua anak kecil yang sejak 27 Maret 2019 ditahan atas tuduhan terorisme.

“Hari ini Kemadin berusia 5 tahun,” ibunya berbagi dengan kami dalam sebuah komentar. “Dia adalah anak yang penuh rasa ingin tahu, dia belajar dengan cepat, baik hati, ramah, suka berkomunikasi". 

Dia suka mendengarkan cerita tentang para Nabi dan mudah mengingatnya. Perpisahan dari ayahnya sangat sulit, dia sangat merindukannya dan memimpikan bertemu meski sebentar. "

Selamat hari kelahiran untuk mu wahai Kemadin. Kami berharap yang terbaik untukmu, semoga kau mendapat kesehatan yang baik, bertambahnya Ilmu, dan lingkungan yang benar. Tumbuh sebagai anak yang bijak, menyenangkan orang tua dan menjadi orang yang sukses! 

Dan semoga Allah Yang Mahakuasa segera membahagiakanmu dan semua anak lainnya dengan mempertemukan kembali dengan ayah mereka! Kami sangat mencintaimu dan akan selalu ada untukmu! [] Gesang

Posting Komentar untuk "Ketabahan Kemadin Murtaza, Rayakan Hari Ulang Tahun Tanpa Ayah Tercinta"