Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Delhi Mengumumkan Penutupan Wilayah Selama Seminggu



New Delhi, Visi Muslim- Kepala Menteri New Delhi Arvind Kejriwal pada Senin, (19/4/2021) mengumumkan keputusan untuk melakukan lockdown wilayah, ia berkata, "Mulai malam ini pukul 10 malam hingga Senin pukul 5 pagi, selama enam hari, akan ada penutupan di Delhi. Selama periode ini, semua layanan penting akan tersedia," ucapnya.

India mencatat angka tertinggi harian baru, lebih dari 273.000 kasus virus corona selama 24 jam, pemerintah di ibu kota nasional New Delhi pada hari Senin mengumumkan penutupan selama seminggu untuk mengekang penyebaran virus.

"Mulai malam ini pukul 10 malam hingga Senin pukul 5 pagi, selama enam hari, akan ada penutupan di Delhi. Selama periode ini, semua layanan penting akan tersedia," kata Kepala Menteri Delhi Arvind Kejriwal pada Senin sore waktu setempat.

New Delhi telah mengalami lonjakan besar kasus virus, dengan infeksi harian mencapai lebih dari 25.000 pada hari Minggu.

Kejriwal mengatakan, sistem kesehatan Delhi sudah mencapai batasnya. "Itu sudah di bawah tekanan. Tindakan keras harus diambil untuk mencegah runtuhnya sistem kesehatan," katanya, ia menambahkan: "Saya tidak mengatakan bahwa sistem telah runtuh tetapi telah mencapai batasnya."

Kepala menteri mengatakan bahwa ada kekurangan tempat tidur, tabung oksigen dan obat-obatan.

India melaporkan lebih dari 15 juta kasus positif virus corona dengan lebih dari 178.700 kematian sejauh ini. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "New Delhi Mengumumkan Penutupan Wilayah Selama Seminggu"