Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Siswa Termasuk Seorang Guru Tewas Setelah Insiden Penembakan di Sebuah Sekolah di Kazan, Tatarstan



Kazan, Visi Muslim- Sembilan siswa termasuk seorang guru tewas dan sepuluh lainnya dilarikan ke rumah sakit setelah penembakan di sebuah sekolah di kota Kazan, Tatarstan, laporan kantor berita RIA pada hari Selasa, (11/5/2021), mengutip kementerian layanan darurat.

Masih simpang-siur terkait berapa jumlah pelaku penembakan di sekolah No 175 di wilayah mayoritas muslim di Rusia tersebut. Ada yang melaporkan dua remaja pria bersenjata yang terlibat ada pula hanya satu pemuda saja pelaku penembakan.


Video Detik-detik setelah penembakan terjadi


RIA mengatakan satu pria bersenjata telah ditahan. Sebuah letusan senjata api terdengar di sekolah. Belum jelas apa motif serangan itu.

Para siswa menyelamatkan nyawa mereka dengan melompat keluar dari jendela sekolah pada saat pengambilan gambar di sekolah.

Rekaman video yang dibagikan di media sosial menunjukkan kendaraan layanan darurat diparkir di luar sekolah, dengan orang-orang berlarian menuju gedung. Video lain menunjukkan jendela pecah dengan puing-puing kaca di luar gedung sekolah. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "9 Siswa Termasuk Seorang Guru Tewas Setelah Insiden Penembakan di Sebuah Sekolah di Kazan, Tatarstan"