Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FUISP Jatim Mendesak Pemerintah RI Kirim Pasukan ke Palestina



Surabaya, Visi Muslim- Forum Umat Islam Surabaya Untuk Solidaritas Palestina (FUISP) menggelar aksi solidaritas untuk membela kaum Muslim Palestina yang tengah didzolimi oleh Zionis Israel.

Bertempat di depan Gedung DPRD Surabaya, Jumat, (21/5/2021), FUISP Jatim mengecam kebrutalan Israel dan mengutuk kebiadaban mereka atas rakyat Palestina serta pelecehan mereka terhadap Masjid Al-Aqsa.

"Kami mendesak seluruh pemimpin tentara dan kekuatan militer di dunia untuk mengobarkan jihad fi sabilillah dengan membela hak-hak kaum muslimin Palestina," ujar salah satu peserta aksi, Mohammad Eksan saat berorasi.

FUISP Jatim juga mengajak seluruh kaum muslimin di dunia memberikan dukungan kepada rakyat Palestina yang saat ini sedang dijajah oleh Zionis Israel.

Sementara itu orator lainnya, Busiri mendesak pemerintahan RI dan Presiden Joko Widodo untuk mengirimkan pasukan tentara ke Palestina.

"Selain berjuang lewat diplomasi, juga sudah saatnya mengirimkan tentara ke Palestina," ucapnya.

Agenda yang digelar setelah selesai sholat Jumat ini dihadiri ratusan massa, dengan membawa spanduk dan papan bertuliskan kecaman terhadap Israel. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "FUISP Jatim Mendesak Pemerintah RI Kirim Pasukan ke Palestina"