Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paris Hilton Hapus Cuitan Dukungan ke Palestina, Arie Untung : Kasian



Jakarta, Visi Muslim-  Arie Untung menanggapi kabar yang menyebutkan Paris Hilton menghapus cuitan dukungannya untuk Palestina.

Hal ini disampaikan Arie melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Seperti yang terlihat, Arie mengunggah foto Paris disertai cuitannya soal dukungan untuk Palestina yang kini sudah dihapus.

Arie Untung merasa prihatin dengan hal tersebut. Tidak hanya itu, ia juga mempertanyakan postingan soal palestina yang bisa hilang bahkan akunnya hingga di block di Instagram.

“Kesian mba paris Hilton sisi kemanusiaannya tergugah, tapi ternyata nasibnya dia harus menurunkan postingan,” tulisnya.

“Layaknya postingan2 soal palestine yg bisa2 hilang atau akunnya di blok. Hmm aku mau tanya pendapat kalian kira2 kenapa ya?” sambungnya.

Unggahan Arie ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

“Setidaknya kita tau dimana dia berpihak… mungkin postingan di takedown tapi donasi dia gencarkan… who knows,” komentar netizen.

“Jangankan di luar negeri, kita care disini aja katanya berlebihan, mending peduli sama negara sendiri,habis kena bully, biarlah… Gapapa dibully manusia, yang penting niat baik kita ada yang catat,” timpal lainnya. [Pojoksatu]

Posting Komentar untuk "Paris Hilton Hapus Cuitan Dukungan ke Palestina, Arie Untung : Kasian"