Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Lawasnya Soal Negara Hobi Ngutang Beredar, Yusuf Mansur Ngaku Dulu Pikirannya Masih Sempit



Jakarta, Visi Muslim-  Video lawas Yusuf Mansur kembali beredar di media sosial. Pada cuplikan video tersebut, Ustaz Yusuf terlihat berapi-api mengkritik utang negara.

Bahkan, dia menyebut negara ini lemah karena terus-terusan berutang.

“Sekarang semua apanya ngutang. Emang sekarang Indonesia dicap sering ngutang. 1200 triliun. Belum termasuk utangnya dia, utang saya, utang kita semua. Baru utang negara sudah 1200 triliun. Karena apa? Karena negara ini adalah negara yang lemah. Negara yang lemah saya bilang,” kata Yusuf.

Cuplikan video lawas usuf Mansur itu kembali beredar di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @panca66.

“Ini ente Cup @Yusuf_Mansur. keren juga?” tulis akun tersebut.

Tak lama berselang, Yusuf memberi tanggapan atas ucapannya dulu. Melalui akun @Yusuf_Mansur, Sabtu (15/5/2021), Ustaz Yusuf mengaku kala itu masih ‘bocah’.

Dia juga mengaku masih memiliki pemikiran yang sempit dan meminta maaf.

“Hahaha. iya. salam ya sama keluarga. dulu, msh bocah. pandangan msh kelewat sempit. ga mikir banyak, luas dan panjang. misal, soal hubungan antarnegara, ini misalan aja. dan banyak hal lain. trs bawaannya ngegas juga. meski tipis2, hehehe. banyak2 minta maaf dah,” tulisnya. [] Eramuslim


Kok trending “Ucup” sich? :-)

Video langka, jgn diviralin pliss 🙏 pic.twitter.com/OxTOPBW6Q0


— Raja Purwa (@BossTemlen) May 14, 2021





Posting Komentar untuk "Video Lawasnya Soal Negara Hobi Ngutang Beredar, Yusuf Mansur Ngaku Dulu Pikirannya Masih Sempit"