Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Mulai Membangun Proyek Perumahan Baru di Tepi Barat yang Diduduki



Ramallah, Visi Muslim- Para menteri Israel pada hari Selasa, (1/6/2021) meletakkan batu fondasi untuk sebuah proyek baru untuk membangun 350 unit pemukim di pemukiman Beit El dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

Menteri Kesehatan Yuli Edelstein, Menteri Keamanan Publik Amir Ohana, Menteri Pendidikan Yoav Gallant dan Menteri Kerjasama Regional Ofir Akunis bersama dengan Ketua Knesset Yariv Levin dan anggota Knesset lainnya berpartisipasi dalam upacara tersebut untuk membangun unit pemukiman baru, dikutip dari Saluran 20 Israel.

"Pemukiman dan tanah Israel lebih penting daripada siapa pun atau situasi politik mana pun," kata Edelstein, yang merupakan anggota Partai Likud yang berkuasa, pada upacara tersebut.

Gallant, pada gilirannya, mengatakan pemerintahnya telah memantapkan pembangunan pemukiman Yahudi di pemukiman Beit El, yang dia gambarkan sebagai "kota Israel di mana nenek moyang mereka tinggal".

Pemerintah Israel telah menyetujui pembangunan 350 unit pemukim baru di pemukiman Beit El pada akhir tahun 2020.

Hukum internasional menganggap Tepi Barat dan Yerusalem Timur sebagai wilayah pendudukan dan menganggap semua aktivitas pembangunan permukiman Yahudi di sana ilegal. [] Nilufar Babayigit 

Posting Komentar untuk "Israel Mulai Membangun Proyek Perumahan Baru di Tepi Barat yang Diduduki"